It’s Me

The simple one, sedang belajar ngeblog dan mengaku mencintai dunia ICT. Hanya saja belum punya molotov ide yang mencengangkan buat karya yang ampuh buat bersaing didunia ICT. Padahal juga pengen dunia tahu kalo aku pernah ada. Rasa-rasanya iri dengan otak-otak alien ide di luar sana, dan berniat pengen bgt merampoknya. Hahahahahahh, maka berhati-hatilah.. (^^,)
Nama Saya “Wahyu”.. so simple bukan, sesimpel orangnya….hihihihi…..
***with my cepupu, Mbak dwi (pake kerudung biru)and me (yang pake kerudung merah fanta)***
Sayangnya kata orang saya tak se-simple itu.
Mereka bilang saya berbeda, entah dalam konotasi seperti apa. Yang pasti banyak yang bilang saya aneh dan suka hidup dalam pikirannya sendiri. Ada yang bilang saya seperti laki-laki. Eits…bukan fisik saya lo yang seperti laki-laki. kalo secara fisik, saya wanita tulen dan masih tergolong feminim. Teman-teman saya bilang kalo saya itu seringnya punya pikiran seperti laki-laki. pemikiran yang simple, logis, rasional, dan mandiri. Apa yang ingin saya lakukan, pasti akan saya lakukan walaupun menurut teman-teman saya yang cewek, itu diluar logika mereka.Saya tidak akan berkelit atau membela sedikitpun, “the real me” tidak selalu sama saat melibatkan “menurut anda” dan “menurut saya”.. ^^ Manusia berbeda karena pendapat dan prinsip bukan? Dan saya sama sekali tidak terganggu dengan itu.

Kita hanya perlu saling mengenal dan berbagi sedikit ruang memaklumi untuk sesama..okey…. check it out…………..

sisi lain dari saya….. saya dibesarkan di lingkungan keluarga yang sangat sederhana.. saya merasa sangat beruntung dan berbahagai memiliki keluarga yang selalu mensuport semua yang saya lakukan. asalkan semua itu masih dalam batas-batas norma agama, susila, dan kesopanan….

cita-cita saya sekarang adalah ingin sekali membuat orang tua saya bahagia dan bangga karena saya…. karena hanya itu yang bisa saya lakukan untuk menebus dosa-dosa  yang dulu pernah saya lakukan kepada orang tua saya……ayah…. ibu…… maafkan anakmu ini yang belum bisa membuatmu bahagia……..tapi saya akan berusaha sekuat tenaga untuk melakukan yang terbaik untukmu ayah….ibu……..terima kasih untuk semua pengorbanan dan kasih sayang  yang telah ayah dan ibu curahkan kepada saya sampai saya menjadi seperti sekarang ini……..sekali lagi beribu-ribu ucapan terima kasihlah yang hanya dapat saya ucapkan …..

*memories jadul bersama ayah dan ibu*

saya hanya 2 bersaudara… saya dan adik saya laki-laki……orang-orang sering bilang, kalo saya lebih cocok jadi adeknya adek saya. soalnya postur tubuh adek saya lebih besar…maklum aja…. namanya juga atlet….hihihihi……

*saya bersama adek saya satu-satunya pas acara wisuda*

Dulu, ketika saya masih duduk dibangku kuliah, dosen saya bilang kalo aura wajah saya terlihat bakalan menjadi seorang pendidik. ternyata memang benar…. saya ingin mengabdikan jiwa saya sepenuhnya sebagai seorang pendidik…. bagi saya, mengajar itu asyik dan menyenangkan… selain kita dapat mentransfer ilmu yang kita punya biar ga lupa, pepatah katapun ada yang bilang kalo “ilmu yang tidak diamalkan bagaikan pohon yang tidak berbuah”….. dan yang kita hadapi adalah berbagai macam anak dengan berbagai macam karakter yang mereka miliki…. setiap individu itu memang benar-benar unik…….. sekarang ini saya mengabdikan diri saya di SMP 1 Kudus sebagai guru ICT…..

*Tim ICT SMP 1 Kudus (Saya, pak sapto, bu alip, pak radjab, dan bu sri wahyuni)

*****SALAM KONSERVASI*****


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s